Senin, 09 Juli 2012

ADS Tech : Instant Video To-Go

ADS Tech : Instant Video To Go Image
Banyak dari kita memiliki hobi menonton film/video. Apalagi buat mereka yang memiliki iPod atau PSP pasti tidak akan melewatkan mengisi perangkatnya dengan file-file video. Namun, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk mengkonversi file-file video anda menjadi format mp4? Jika anda menggunakan software encoding PC untuk mengkonversi sebuah file video berkapasitas besar akan membutuhkan waktu yang lama dalam prosesnya.

Kini hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, ADS Tech menghadirkan perangkat transfer video akselerator yang diberi nama InstantVideo To-Go. Produk ini berfungsi sebagai Media Converter Video file dan anda dapat melihat video favorit di perangkat iPod anda dengan waktu lebih cepat. Continue reading »

Download Video YouTube dengan Cepat dan Mudah

Aug 30, 2010 by Under Tips & Trik - 17 Comments  
Download Video YouTube dengan Cepat dan Mudah ImageYouTube merupakan salah satu (bahkan bisa dikatakan yang terbesar) website yang meberikan kemudahan pengguna internet untuk meng-upload dan menonton video yang kita miliki. Tapi masalahnya, secara default video di youtube tidak bisa di-download kecuali pemilik dari video tersebut memberikan link download dari video.
Sangat menyulitkan pengguna internet jika ingin menonton video secara offline terlebih lagi jika ingin mentransfernya ke perangkat mobile sekaligus share dengan teman atau sahabat mengenai video tersebut. Anda dapat melakukan download video dari youtube dengan mengikuti penjelasan di bawah ini. Continue reading »

iPod Touch 4th Generation, FaceTime Call, Audio Video Editor Plus HD Video Recording!

Oct 28, 2010 by Under Gadget, Tech News - 12 Comments  
iPod touch tidak banyak berubah dalam beberapa tahun terakhir, hanya ada sedikit perbaikan kecil, penambahan performa dan tidak begitu banyak merubah design secara keseluruhan. Meskipun hanya dengan sedikit perubahan sejak diluncurkan pada tahun 2007, iPod touch telah terbukti menjadi salah satu model iPod paling sukses di pasaran.
iPod Touch 4th Generation, FaceTime Call, Audio Video Editor Plus HD Video Recording! Image
Setelah tiga tahun berlalu, tepatnya sebulan yang lalu, Apple inc mengumumkan akan merilis iPod touch versi baru yang tentunya akan memiliki fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Dan sekarang, produk ini telah diluncurkan ke pasaran yang di beri nama iPod Touch 4th Generation. Continue reading »

Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan

Apr 30, 2010 by Under Consumer Electronic - 16 Comments  
Mobile Video HDD HV335T, Multimedia Player Mengagumkan ImageMobile Video HDD HV335T, sebuah portable media player yang dapat melengkapi home theater di rumah anda. Dengan alat ini, anda dapat memainkan musik, menonton video maupun melihat slide show dari gambar-gambar favorite anda tanpa harus menggunakan media lain seperti PC atau Notebook. Kehandalan  alat ini untuk memutar musik maupun video, menjadikan produk ini menarik untuk anda nikmati bersama keluarga anda.
Untuk konektifitas dari alat ini, jangan khawatir karena produk ini telah didesign kompatible dengan media lain seperti PC atau notebook. Selain itu, Mobile Video HDD HV335T ini juga dapat dikoneksikan ke sebuah system jaringan melalui konektor RJ45. Continue reading »

Any Video Converter, Solusi Gratis Untuk Kolektor Video

Oct 28, 2011 by Under Tips & Trik - 6 Comments  
Any Video Converter, Solusi Gratis Untuk Kolektor Video ImageAnda seorang kolektor video? Jika iya, Any Video Converter adalah salah satu tools yang wajib dimiliki. Aplikasi ini berfungsi untuk mengconvert video dari format satu ke format yang lain. Selain itu, software ini juga bisa digunakan langsung untuk burning file video dalam bentuk CD, DVD atau Blu-Ray.
Any Video Converter dikembangkan ole AVC Labs, salah satu perusahaan yang memang khusus mengembangkan aplikasi yang berhubungan dengan video dan audio. Selain itu AVC Labs juga berinovasi untuk mengembangkan “converter video” yang biasa kita sebut sebagai DVD ripping. Continue reading »

Total Video Converter, Aplikasi Konversi Multimedia Serba Bisa

Oct 9, 2010 by Under Tips & Trik - 44 Comments  
Total Video Converter, Aplikasi Konversi Multimedia Serba Bisa ImagePada artikel sebelumnya, kami pernah membahas bagaimana cara meng-convert video ke format 3GP dengan menggunakan Pazera Converter, kali ini kami akan memberikan tutorial yang serupa dengan artikel tersebut namun memiliki kualitas yang lebih baik dan kompatibilitas file video yang lebih banyak.
Software yang digunakan adalah Total Video Converter, yang bisa anda dapatkan dari internet. Anda bisa menginstal aplikasi ini di semua sistem operasi windows.
Selain sebagai tool untuk mengkonversi file video, aplikasi ini bisa digunakan untuk menkonversi file audio ke format audio yang lain. Continue reading »

Video Converter Semua OS (Windows, Mac, Android, iPhone) dengan Miro Video Converter

Aug 11, 2011 by Under Tips & Trik - 1 Comment  
Video Converter Semua OS (Windows, Mac, Android, iPhone) dengan Miro Video Converter ImageDisaat banyaknya device-device baru yang muncul belakangan ini, maka format audio juga selaras ikut berkembang, ada format-format umum yang masih dipakai oleh device-device tersenut, namun juga devices tersebut mempunyai format video khusus bawaan mereka. Seperti format khusus iPhone, PSP (PlayStation Portable), Nexus One, dan lainnya. Oleh karena itu, kita butuh software converter untuk menyesuaikan dengan format-format khusus devices tersebut. Dan Miro Video Converter lah solusinya.
Miro Video Converter befungsi menyediakan cara sederhana untuk mengkonversi hampir video apapun untuk MP4, Ogg Theora, Android Phones, PSP dan perangkat Apple (iPod, iPod Touch dll). Program ini mencakup preset yang secara otomatis akan mengkonversi video ke format ukuran yang benar dan berdasarkan target perangkat yang dipilih, tidak ada pengaturan tambahan, semuanya dilakukan secara otomatis. Continue reading »

Tidak ada komentar: